"

Rabu, 10 Januari 2018

Cari Makanan Enak di Mall Taman Anggrek? Ke 7 Restoran Ini Aja!


Photo source: @bonjeong_korean
Siapa yang suka nongkrong di mall legendaris ini? Mall Taman Anggrek udah berdiri dari tahun 1996 dan tempat ini selalu keren. Kamu nggak bakal bisa bosan kalau udah ada di dalam mall yang punya segudang hiburan ini. Apalagi kalau cuma sekedar cari makanan enak, mall ini jagonya! Nih 7 restoran di Mall Taman Anggrek yang recommended banget.


1. Bon Jeong
Photo source: @bonjeong_korean
Photo source: @bonjeong_korean
Kalau nyari makanan Korea di Taman Anggrek, kamu wajib ke Bon Jeong. Restoran baru ini tempatnya enak banget dan rasa makanannya pun autentik lho. Di sini Sam Gyeob Sal wajib dipesan. Dagingnya empuk dan dibakarin di depan kita langsung. Oksusu Butter Bakar nya juga nggak ada duanya. Ini adalah jagung manis dan kacang polong yang dipanggang di hot plate, lalu dikasih mozarella cheese yang yummy. Pst, Dak Kal Bi nya juga super cheesy lho!

Lokasi:
Bon Jeong
Mall Taman Anggrek, Lantai 2, Jl. Tanjung Duren Timur 2, Tanjung Duren, Jakarta. Telp. (021) 5639672.

2. Robaa Yakitori
Photo source: @jessicajejes
Photo source: @marchellaloofis
Yang bosan sama makanan Jepang, seperti sushiramen, atau curry, mungkin bisa sekali-sekali mencoba yakitori, sate a la Jepang. Ini jelas beda dari sate Indonesia biasa soalnya yang ditusuk itu lebih beragam. Seperti Beef Enoki Teriyaki, Shiitake Teriyaki, Salmon Wasabi Butter, atau Beef Tenderloin Teriyaki. Paket Bento juga tersedia buat kamu-kamu yang nggak bisa kenyang tanpa makan nasi.

Lokasi:
Robaa Yakitori
- Mall Taman Anggrek, Lantai 3, Jl. Tanjung Duren Timur 2, Tanjung Duren, Jakarta. Telp. 0822-8008-0080.
- Grand Indonesia Mall, Lantai 5, Sky Bridge, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta. Telp. (021) 23581234.

3. Sari Laut Jala Jala
Photo source: @ekseria
Photo source: @eloviie
Yang kangen makanan khas Medan, hidangan di Sari Laut Jala Jala pasti akan mengobati rindumu. Menu jagoannya di sini adalah Dim Sum nya. Semua jenisnya enak banget dan beneran autentik Medan! Buat starter, kamu bisa cobain Leng Hong Kien yang rasanya legendaris itu. Ini tuh udang cincang yang digoreng tepung, lalu dibalut dengan saus mayo manis. Pasti ketagihan deh kalau makan ini. Kalau mau yang agak berat, Nasi Panggang Keju Ayam harus dicoba. Baked rice dengan topping chicken katsu ini melimpah banget keju mozarella di atasnya. Bener-bener JUARA!

Lokasi:
Sari Laut Jala Jala
- Mall Taman Anggrek, Lantai Parking 2, Jl. Tanjung Duren Timur 2, Tanjung Duren, Jakarta. Telp. (021) 5639072
- Kuningan City, Lantai 3, Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta. Telp. (021) 30480507.

4. Thai Xtreme
Photo source: @cutesoprano
Photo source: @hendrytaharudin
Kebayang nggak sama kuah bening dengan rasa asam pedas yang segar di mulut, ditambah gurihnya udang, ikan dori, cumi-cumi, dan jamur sebagai isiannya? Itu rasanya PECAH banget! Dan Tom Yum Seafood Soup ini bisa kamu cicipi di Thai Xtreme. Makan di restoran Thailand itu nggak akan lengkap tanpa pesan Mango Sticky Rice yang lagi booming itu. Dan di sini menu tersebut bener-bener menggugah selera, percaya deh!

Lokasi:
Thai Xtreme
- Mall Taman Anggrek, Lantai 4, Jl. Tanjung Duren Timur 2, Tanjung Duren, Jakarta. Telp. (021) 5639087.
- Cilandak Town Square, Lantai 1, Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta. Telp. (021) 75920331.

5. Ya Hua Bak Kut Teh
Photo source: snowgr33n
Photo source: @lii704
Menu pork yang paling enak apalagi kalau bukan Bak Kut Teh. Nah, restoran Bak Kut Teh asal Singapore yang udah buka dari tahun 1973 akhirnya ada di Jakarta nih. Namanya Ya Hua Bak Kut Teh. Signature dish di sini ada Prime Cut Ribs. Rasanya mantap banget, kuahnya itu sedikit tajam karena pepper, dan prime ribsnya itu empuk dan juicy abis. Tao Pok nya juga bisa jadi penyemangat kamu. Dish ini berupa tahu goreng yang disajikan dengan soy sauce. Manis-manis enak!

Lokasi:
Ya Hua Bak Kut Teh
Mall Taman Anggrek, Lantai 4, Jl. Tanjung Duren Timur 2, Tanjung Duren, Jakarta. Telp. (021) 5639094.

6. Panna Cotta Etc
Photo source: @pannacottaetc
Photo source: @pannacottaetc
Cari dessert yang manis-manis di Taman Anggrek? Datengin aja Panna Cotta Etc. Semua makanan Italia, pasti juara enaknya, termasuk Pannacotta. Mereka punya 11 rasa yang bisa dipilih. Salah satu yang banyak dicari di sini tuh Baileys Pannacotta. Tekstur pannacotta nya soft dan smooth banget, kamu juga bakalan ngerasain sentuhan rasa vanilla dan susu di tiap gigitan. Dan itu makin sempurna waktu pannacotta disiram sama saus Baileys yang begitu menggoda. Heaven banget rasanya.

Lokasi:
Panna Cotta Etc
- Mall Taman Anggrek, Lantai 4, Jl. Tanjung Duren Timur 2, Tanjung Duren, Jakarta.
- Pacific Place Mall, Lantai 4, Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta. Telp. (021) 57973540.

7. Tenya
Photo source: @genduttapihepi
Photo source: @eatandtreats
Makanan Jepang emang nggak ada matinya. Buat yang suka tempura, kamu harus jadiin Tenya restoran favorit kamu. Soalnya makan di sini lezat-lezat. Kalau nggak percaya, kamu bisa coba All Star Tendon yang adalah rice bowl dengan isi prawn tempura, squid, salmon, crab stick, baby corn, dan long beans. Kalau pesan ini, kamu akan merasakan kenikmatan seafood dalam satu mangkok. Yum!

Lokasi:
Tenya
- Mall Taman Anggrek, Lantai 4, Jl. Tanjung Duren Timur 2, Tanjung Duren, Jakarta.
- The Food Hall, Lantai 2, Jl. Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta.
- Lippo Mall Puri @ The St. Moritz, Lantai Ground, Jl. Puri Indah Boulevard Blok U No. 1, Puri Indah, Jakarta.

Ngiler liat makanan-makanannya? Tenang, langsung aja deh ke Taman Anggrek dan puasin kulineran di sana. Buat yang penasaran sama restoran-restoran yang nggak kalah oke di Taman Anggrek, kamu bisa cek di Nibble. Klik di sini untuk informasi lengkap seputar Nibble.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar