"

Rabu, 10 Januari 2018

Tempat Makan Nasi Goreng Paling Enak Di Bogor yang Wajib Anda Coba

Tempat Makan Nasi Goreng Empang
Sumber: Ahmadramadlan
Nasi goreng merupakan sajian kuliner khas Indonesia yang selalu dijadikan menu andalan dalam sejumlah acara resmi. Hampir semua kalangan selalu menyukai sajian makanan nasi goreng. Citarasa khas dari nasi goreng inilah yang membuat sejumlah orang ketagihan. Bagi Anda yang berada di Bogor wajib mencicipi sajian nasi goreng andalan di kota ini. Bogor memiliki sederet tempat wisata kuliner yang tentu akan menggoyang lidah. Salah satunya adalah menu makanan nasi goreng yang mampu membuat Anda ketagihan. Ada beberapa tempat makan nasi goreng yang sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi

Tempat Makan Nasi Goreng Paling Enak Di Bogor

Nasi Goreng Pete

Nasi Goreng Pete
Sumber: Burpple
Nasi goreng Pete menjadi nasi goreng paling enak yang patut dicoba saat Anda berlibur di kota Bogor. Sajian pete yang menggoyang lidah membuat Anda merasakan sensasi baru. Jadi, bagi pecinta pete wajib menikmati nasi goreng ini.
Alamat : Jl. Surya Kencana, Bogor

Nasgor Warna

Nasgor Warna
Sumber: Qraved
Nasi goreng Warna terkenal dengan rasanya yang enak dan harga sangat terjangkau. Anda bisa menemukan berbagai rasa nasi goreng di tempat ini. Untuk itu, Anda bisa lebih mudah dalam menyesuaikan selera.
Alamat : Jl. Raya Tajur Bogor, Jawa Barat

Nasi Goreng Cilember

Nasi Goreng Cilember
Sumber: Travelogs
Bagi Anda yang ingin menikmati sajian nasi goreng dengan rasa khas dan bikin ketagihan, maka Anda bisa menikmati nasgor Cilember ini. Anda bisa menikmati nasi goreng rasa ayam, kambing, hingga nasi goreng pedas.
Alamat : Jl. Raya Puncak Cilember, Bogor

Warung Anda

Nasi Goreng Warung Anda
Sumber: Foody
Warung Anda menjadi tempat makan nasi goreng favorit bagi penikmat kuliner di daerah Bogor. Berbagai varian rasa nasi goreng bisa dinikmati di Warung Anda sehingga bisa disesuaikan dengan selera.
Alamat : Jl. Batutulis Bogor, Jawa Barat

Nasi goreng Empang

Nasi Goreng Empang
Sumber: Ahmadramadlan
Nasi Goreng Empang menjual berbagai menu nasi goreng andalan. Tak hanya nasi goreng dengan rasa pedas atau pun toping ayam, di sini juga menyediakan  sajian mie goreng dengan rasa super nikmat.
Alamat : Jl. Empang Bogor, Jawa Barat
Itulah beberapa tempat makan nasi goreng paling enak di Bogor dan wajib untuk Anda coba.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar